Minggu, 17 Oktober 2010

Menuju sukses membuat novel/cerpen

Assalamualaikum.
Cahaya itu menerangi sesuatu yang gelap.Cahaya memberikan petunjuk buat yang tersesat dari jalur yang lurus.Kepada teman2 yang membaca blog saya ini mungkin kurang lebihnya sudah banyak mengerti tentang cahaya.Dalam kesempatan ini saya ingin menawarkan kepada anda untuk ikut berpartisipasi membuat novel/cerpen yang temanya tentang cahaya.Kepada teman-teman yang paham tentang cerpen/novel diharapkan kerjasamanya.Dalam hal ini saya mengajak anda untuk menjadi patner saya untuk menyelesaikan ide kreatif saya untuk menjadi sebuah karya.Adapupun bagi teman2 yang ada diluar daerah tolong bila jalan2 ke samarinda/balikpapan kalimantan timur untuk menghubungi saya.Diharapkan pertemuan kita dapat menghasilkan karya yang cemerlang.Saya harap anda adalah orang yang paham tentang cara membuat cerpen/novel agar kita bisa bekerja sama dengan baik.Silahkan hubungi saya di nomor hp saya 085652288031 atau ke email saya xtanurwan@yahoo.com atau juga di nuranikita.sufis.@Gmail.com.
Terima Kasih.Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar